Selasa, 24 Agustus 2010

Cara bermain runescape

Pengenalan
Memulai bermain Runescape adalah sebuah proses cepat dan mudah. Dalam beberapa menit Anda dapat membuat account dan mulai bermain game!



Membuat Account


Silahkan kunjungi www.runescape.com dan anda dapat membuat sendiri account baru dengan mengklik tombol "Buat Account Gratis"



Bermain Untuk Pertama Kalinya
Anda dapat bermain game dengan mengklik 'Play Runescape link' dari halaman Runescape utama. Proses download akan mulai (Cuma satu kali). Selama mendownload sebuah kotak abu-abu keamanan akan muncul.

Anda akan ditanyatanya "Apakah Anda ingin menginstal dan menjalankan Runescape?"

 Anda harus mencentang kotak di sebelah 'konten percaya Selalu Jagex Ltd' dan kemudian 'Ya'.

Ini akan membawa Anda ke dalam permainan di mana Anda dapat memilih mode detail tinggi atau standar, Saya sarankan Anda mencoba modus Detil Tinggi  pertama-tama. Jika Anda memiliki masalah dengan modus Detil Tinggi, maka cobalah versi Standar


Membuat Character
Anda kemudian akan disajikan dengan suatu Tampilan untuk mengatur karakter Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di sebelah kiri:

Di sini Anda akan disajikan dengan berbagai macam pilihan untuk karakter Anda, atau Anda dapat mengklik 'Preset' anda dapat mengubah karakter anda dalam game ini sesuka hati anda.

Setelah Anda selesai, Anda harus mengklik tombol 'Konfirmasi', yang akan memulai karakter Anda ke dalam quest pertama anda, Unstable Foundations, di mana Juta'an warga negara yang ramah dan tidak begitu ramah di Runescape menanti Anda.

Lobby Runescape

Lobby Runescape memuat informasi sebelum Anda masuk ke permainan.Lobby memiliki lima bagian diakses melalui tab di bagian atas layar:

  • Player info - menunjukkan di mana dan kapan Anda terakhir login, status pendaftaran email, pertanyaan recovery status berapa banyak Pesan dari Jagex dalam Pesan Centre Anda , berapa banyak kredit yang Anda miliki, dan pesan mingguan.
  • World select - ini menampilkan daftar dari semua dunia yang tersedia. untuk indonesia pilih server amerika biar tidak lemot :P
  • Friends chat - menampilkan Daftar Teman dan Daftar Abaikan, memungkinkan Anda mengobrol dengan teman-teman Anda sebelum Anda login 
  • Clan Chat - memungkinkan Anda login ke saluran Chat Clan sebelum menuju ke permainan.
  • Options - memungkinkan Anda mengatur mode tampilan Anda, ukuran layar, dan grafik dan pengaturan audio.

Kemudian klik "clik here to play" untuk memulai permainan

Pengenalan Runescape


Karakter Runescape Anda akan mulai hidup di ruang bawah tanah yang gelap. Di sini Anda akan diperkenalkan dasar-dasar bermain Runescape. Anda akan dibawa melalui berbagai kegiatan, termasuk Bertarung, navigasi, Pertambangan, menebang pohon dan banyak lagi.

Ini hanya memakan waktu sekitar 15 menit untuk menyelesaikan. Bila Anda sudah selesai, karakter Anda akan bebas untuk menjelajahi Lumbridge, dan petualangan Runescape Anda benar-benar dimulai!



1 komentar:

  1. sendal camou, havaianas, sendal fipper original harga grosir ?
    silahkan kunjungi Buraken Store di
    https://shopee.co.id/burakenstore

    #burakenstore

    BalasHapus